Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Sudah Lama Mengonsumsi Sabu, Gerak-gerik Tio Pakusadewo Tak Mencurigakan

tidak terlihat gerak-gerik mencurigakan, dari sosok Tio selama delapan tahun tinggal di wilayahnya.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tersangka kasus narkoba yang juga aktor senior Tio Pakusadewo (tengah) dihadirkan saat rilis kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Tio Pakusadewo karena positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti sabu seberat 1,06 gram. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Tio Pakusadewo (54) rupanya tidak diketahui oleh warga sekitar, termasuk Ketua RT setempat jika dirinya sering mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Ketua RT setempat, Yahya mengatakan, dilansir Warta Kota , tidak terlihat gerak-gerik mencurigakan, dari sosok Tio selama delapan tahun tinggal di wilayahnya.

Baca: Tio Pakusadewo Konsumsi Sabu Selama Sepuluh Tahun

Bahkan Yahya tidak tahu bahwa Tio mengkonsumsi narkotika jenis sabu tersebut. Karena sikapnya tidak ada yang berbeda selama bersosialisasi.

"Selama ini sih enggak kelihatan kok. Dia (Tio) ramah juga sama warga sekitar dan lingkungan," kata Yahya ketika ditemui di dekat kediaman Tio, di Jalan Ampera 1 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Yahya menambahkan, di kediaman Tio yang lama, juga tidak ada hal-hal yang mencurigakan, atau rumahnya selalu ramai dikunjungi orang-orang tengah malam.

"Kita cuman mengetahui saja ada tamu datang. Cuman tidak ramai. Yah kalau parkir sudah masuk ke rumah, yah kita tidak tahu kan," ucapnya.

Lanjut Yahya, dirinya hanya mengetahui kediaman Tio ramai dikunjungi orang, ketika sedang digelar sebuah acara.

"Paling kalau ada ulang tahun dia (Tio), anaknya, atau lagi syukuran rumah aja. Selebihnya yah enggak ada ramai-ramai dirumahnya," ujar Yahya.

Diberitakan sebelumnya, Tio Pakusadewo ditangkap oleh pihak kepolisian, karena diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Tio ditangkap dikediamannya di Jalan Ampera 1 No. 38 Komplek Mahkamah Agung, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2017).

Kabarnya ketika ditangkap, Tio diduga tengah mengkonsumsi sabu. Sehingga, pihak kepolisian langsung menangkapnya dan membawa ke kantor polisi. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved