Breaking News:

Tio Pakusadewo Mohon Doa Supaya Kembali Berakting

Saat ini ia ditahan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di rumahnya dengan barang bukti sabu-sabu seberat 1,06 gram.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tersangka kasus narkoba yang juga aktor senior Tio Pakusadewo dihadirkan saat rilis kasus narkoba, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (22/12/2017). Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Tio Pakusadewo karena positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu dengan barang bukti sabu seberat 1,06 gram. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tio Pakusadewo adalah seorang aktor. Ia mengawali kariernya saat membintangi film "Bilur-bilur Penyesalan" rilisan tahun 1987.

Popularitasnya meroket saat ia berperan sebagai Topan dalam film "Cinta Dalam Sepotong Roti" (1990) karya sutradara Garin Nugroho.

Ia pernah mendapat Piala Citra tahun 1991 untuk kategori pemeran utama pria terbaik, dalam perannya sebagai  Aria, seorang komponis idealis dalam film "Lagu Untuk Seruni". 

Meski usianya sudah 54 tahun, kariernya belum tamat. Ia dikenal sebagai aktor yang penuh totalitas. Lebih dari 50 film telah dibintanginya.

Teranyar, ia ambil bagian dalam film "Filosofi Kopi 2: Ben & Jody" rilisan tahun 2017.

Melihat catatan itu, film adalah bagian penting dalam kehidupan Tio Pakusadewo. Makanya, ia minta doa dan dukungannya supaya bisa akting kembali.

Sebab, saat ini ia ditahan polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Ia ditangkap di rumahnya dengan barang bukti sabu-sabu seberat 1,06 gram.

"Beliau sangat menyesal. Beliau mohon doa dan dukungan, sehingga bisa kembali lagi berakting," ucap Ronny Talapessy, kuasa hukum Tio, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (22/12/2017).

Namun, Tio sadar harus menghadapi proses hukum. Ia hanya mengimbau kepada orang yang masih mengonsumsi barang haram tersebut, untuk segera berhenti.(*)

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved