Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Wulan Guritno Awalnya Berharap Berita Tentang Tio Pakusadewo Hoax

Ibu tiga anak itu, memang tidak mengetahui perkembangan terkini terkait pria berusia 54 tahun itu. Ia hanya tahu Tio sudah bersih dari narkoba.

Tribunnews/JEPRIMA
Artis peran Wulan Guritno saat ditemui pada acara press screening film terbarunya yang berjudul Jailangkung di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Wulan Guritno sebetulnya menaruh harap bahwa kabar ditangkapnya Tio Pakusadewo terkait kasus narkoba adalah hoax.

Sebab, ia pernah mendengar aktor yang pernah beradu akting bersamanya di film "I Am Hope" itu, sudah lepas dari ketergantungannya terhadap narkoba.

"Kita berharap hoax. Om Tio kan kemarin sudah bersih," ucap Wulan saat dijumpai Grid.ID usai mengisi acara di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Ibu tiga anak itu, memang tidak mengetahui perkembangan terkini terkait pria berusia 54 tahun itu. Ia hanya tahu Tio sudah tak menggunakan barang haram tersebut.

“Memang dia kemarin itu bersih total, kita tahu. Makanya yang ini tuh, kita kayak, ini hoax atau apa?" lanjutnya.

Namun, berita yang didengar Wulan ternyata fakta. Tio ditangkap di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 19 Desember 2017.

Polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 1,06 gram, alat isap, dan telepon seluler.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved