Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Tujuan Polisi Bawa Jennifer Dunn ke Pusalabfor

Jennifer Dunn (28) dibawa oleh penyidik Direserse Narkob Polda Metro Jaya, ke Puslabfor Mabes Polri. Apa tujuannya?

Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbisik-bisik kepada seorang petugas wanita yang ada di sampingnya, tak jelas apa yang dibicarakannya. (Warta Kota/Henry Lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan model Jennifer Dunn (28) dibawa oleh penyidik Direserse Narkob Polda Metro Jaya, ke Puslabfor Mabes Polri, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Dibawanya wanita yang akrab disapa Jedun itu guna melakukan tindak lanjut atas kasus narkoba jenis sabu, yang menjeratnya saat ini, dimana sebagai barang bukti bahwa ia aktif atau tidak mengkonsumsi zat adikif tersebut.

Pantauan Warta Kota, Jedun tiba di Puslabfor Mabes Polri sekitar pukul 12.35 WIB.

Menggunakan baju lengan panjang warna biru gelap dan rompi orange, Jedun tampak tertunduk kepada awak media yang menantinya.

Jennifer Dunn tiba di Puslabfor Mabes Polri sekitar pukul 12.35 WIB, Rabu (3/1).
Jennifer Dunn tiba di Puslabfor Mabes Polri sekitar pukul 12.35 WIB, Rabu (3/1). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Wanita yang dikabarkan perebut suami orang itu pun enggan membuka suara atau diam seribu bahasa.

Dimana hal itu berbeda ketika Jedun ikut hadir dalam rilis penangkapannya, di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

Jedun pun selesai menjalani tes laboratorium sekitar pukul 13.00 WIB. Usai melakukan tes kepada Jedun, Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak menjelaskan bahwa membawa Jedun terkait tiga hal.

"Jadi kedatangan kami membawa tersangka JD ada tiga hal tujuannya. Pertama kami membawa barang bukti tersebut untuk diuji secara laboratoris kandungan terhadap barang yang diduga sabu," kata AKBP Calvjin Simanjuntak Puslabfor Mabes Polri.

Baca: Diet Saat Hamil Tua Seperti yang Dilakukan Donita Aman Tidak?

"Kedua, untuk cek konfirmasi terkait cek awal urine tersangka JD. Ketiga untuk mengecek sampel rambut tersangka JD yang sudah diambil dan sudah dilakukan labforensik," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved