Breaking News:

Bukalapak dan DME Asia Mempersembahkan Konser Incubus untuk Pencinta Musik di Indonesia

Bukalapak bekerjasama dengan promotor DME Asia mempersembahkan konser Incubus Live in Jakarta yang akan bertempat di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran.

Editor: Content Writer

Bukalapak bekerjasama dengan promotor DME Asia mempersembahkan konser Incubus Live in Jakarta yang akan bertempat di Gambir Expo, JIExpo, Kemayoran. Band asal California, AS, ini akan menggebrak Jakarta dengan konser yang bertajuk “Bukalapak presents Incubus Live in Jakarta 2018” pada Rabu, 7 Februari 2018.

Bayu Syerli Rachmat selaku VP of Marketing Bukalapak mengatakan “Kami turut andil dalam konser ini karena Bukalapak sangat mendukung kecintaan generasi muda kepada kreativitas, salah satunya adalah musik, beberapa inisiatif yang kami lakukan untuk mendorong hal tersebut diantaranya dengan mengadakan BukaMusik. Konser Incubus ini juga menjadi salah satu pendorong bagi anak-anak muda untuk mencintai kreativitas dan musik.”

Dalam rangka merayakan konser ke-3 Incubus di Jakarta yang turut didukung oleh All About Music ini, Incunesia, sebutan fans Incubus di Indonesia, juga akan menggelar Incubus Night pada hari Kamis, 25 Januari 2018.

Bertempat di Camden di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, band penampil akan membawakan deretan lagu hits Incubus seperti Anna Molly, Are You In? dan masih banyak lagi. Para pengunjung pun juga akan berkesempatan untuk mendapatkan tiket gratis konser Incubus  di acara ini.

Beberapa hal yang membedakan konser Incubus kali ini salah satunya adalah  tersedianya area VIP bagi para die hard fans Incubus. Area VIP ini ada di dalam stage area, tepatnya di kiri dan kanan panggung!

Area VIP yang tidak ada di dua konser Incubus sebelumnya di Jakarta ini tentu akan memberikan concert experience tersendiri yang bagi para pecinta musik pada umumnya,  terutama para fans Incubus di Indonesia.

Tiket area VIP tersebut bisa didapatkan di laman resmi Incubus, www.incubushq.com .

Satu hal lagi yang membedakan konser Incubus dalam rangka tur album bertajuk “8” ini adalah aksi donasi yang digalang oleh Incubus dengan menambahkan 15 ribu rupiah diluar harga tiket yang akan di donasikan ke www.makeyourselffoundation.org

Sedangkan tiket Incubus Live in Jakarta 2018 dapat dibeli via aplikasi Bukalapak di tautan bl.id/incubus,  situs rajakarcis.com, dyandratiket.com dan kiostix.com. Ticket box juga tersedia di outlet Rajakarcis di Menara Imperium, Kuningan serta di semua outlet Panorama Tours dan Dwidaya Tours.

Harga tiket untuk kelas Front Stage Festival Rp. 900.000,- dan Tribun Rp. 650.000,- (belum termasuk pajak). Penukaran tiket akan dilakukan saat hari H yakni, Rabu, 7 Februari 2018  mulai dari jam 12 siang di Gambir Expo.

Untuk info  lebih  lanjut  bisa kunjungi www.dmeasia.com.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved