Breaking News:

Kasus Gatot Brajamusti

Hadir Jadi Saksi di Sidang Gatot Brajamusti, Reza Artamevia: Dia Guru Saya

Reza Artamevia akhirnya untuk kedua kalinya hadir sebagai saksi dalam kasus yang menjerat Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lalu Hendri Bagus/Grid.ID
Reza Artamevia Saat Jadi Saksi Kasus Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sempat mangkir dari panggilan pengadilan, penyanyi Reza Artamevia akhirnya untuk kedua kalinya hadir sebagai saksi dalam kasus yang menjerat Gatot Brajamusti di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

Reza mengatakan sengaja hadir sebagai saksi meringankan untuk guru spiritualnya tersebut.

"Dia Guru saya," ujar Reza di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Kuatkan Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Menangis di Ruang Sidang

Saat ditemui seusai persidangan, Reza Artamevia rupanya buru-buru meninggalkan ruang sidang, ia pun menolak untuk memberikan keterangan kepada wartawan.

"Nggak, saya lagi nggak mau ngasi keterangan, udah ya," ujar Reza sembari meninggalkan Pengadilan.

Sebelumnya, dalam persidangan Reza memgatakan kepada Majelis Hakim kehadiranya di pengadilan mewakili murid-murid Gatot Btajamusti yang setia.

"Saya mewakili murid-murid terdakwa bahwa tidak semua murid mengkhianati dan menghujat beliau, itu mungkin hanya satu dua orang saja dan sudah banyak terjadi," pungkasnya. (Grid.ID, Lalu Hendri Bagus)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved