Jelang Hari Pernikahannya, Calon Adik Ipar Raffi Ahmad Ini Latihan Ijab Kabul Setiap Pagi

Ritchie Ismail mengaku deg-degan menanti pernikahannya dengan artis peran Syahnaz Sadiqah (24), yang rencananya digelar pada 21 April 2018.

Jelang Hari Pernikahannya, Calon Adik Ipar Raffi Ahmad Ini Latihan Ijab Kabul Setiap Pagi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebritis, adik Raffi Ahmad, yakni Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda mendatangi Wong Hang Tailor, di Jakarta, Rabu (7/2/2018). Kedatangan Syahnaz dan Jeje untuk mengukur baju pernikahan yang rencananya digelar pada 21 April 2018 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Musisi dan penabuh drum Ritchie Ismail mengaku deg-degan menanti pernikahannya dengan artis peran Syahnaz Sadiqah (24), yang rencananya digelar pada 21 April 2018.

Dua bulan menjelang menikahi adik presenter Raffi Ahmad itu, musisi yang biasa disapa Jeje ini mengaku semakin mantap meski hatinya juga ikut berdebar.

"Pasti deg-degan. Tapi selain itu juga semakin lama semakin mantap sama Syahnaz," kata Ritchie Ismail ketika ditemui di Wong Hang Tailor, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2018).

Penabuh drum grup band Govinda itu mengatakan, untuk mempersiapkan diri, ia selalu latihan membacakan ijab kabul setiap pagi agar ketika harinya nanti, ia sudah siap.

Baca: Jajal Baju Pengantin, Syahnaz Sadiqah Keluhkan Perut Buncit Jeje Govinda

"Setiap pagi coba latihan baca ijab kabul di depan kaca. Biar lancar saja," kaat Ritchie Ismail.

Perasaan berdebar juga dirasakan oleh wanita yang akrab disapa Nanas itu. Ia mengaku khawatir apakah dirinya bisa melewati semua rintangan sebelum pernikahan.

"Deg-degan sih pasti kayak bisa enggak yaa. Pastinya ada beberapa hal yang dikhawatirkan. Insya Allah bisa dilewatin," kata Syahnaz Sadiqah.

Bintang sinetron Dunia Terbalik itu mengaku akan terus merubah dan banyak belajar, untuk bisa menjadi istri yang baik nantinya.

"Tapi nanti kan seiring dengan berjalannya waktu bisa lah. Dikit-dikit belajar, nanti jadi terbiasa. Semuanya juga akan adaptasi," kata Syahnaz Sadiqah.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved