Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Elvy Sukaesih Ingin Anak-anaknya Tahu Jaga Kehormatan Orangtua

Hati Ratu Dangdut itu hancur berantakan karena dua anaknya, yakni Dhawiya Zaida dan Syehan, diciduk polisi karena kasus narkoba.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM - Keinginan dan harapan Elvy Sukaesih sebagai orangtua tak muluk-muluk. Ia ingin kasus yang menjerat anak-anak dan menantunya cepat selesai.

"Anak-anak juga bisa tahu bagaimana dia harus menjaga kehormatan orangtuanya," tegas Elvy, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Hati Ratu Dangdut itu hancur berantakan karena dua anaknya, yakni Dhawiya Zaida dan Syehan, diciduk polisi karena kasus narkoba. Kasus yang sama juga menimpa menantunya, Chauri Gita.

Baca: Tak Tahu Anak Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih Punya Alasan

Baca: Tegang Tiba di Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih: Ya Allah, ya Rabbi

Baca: Kata Elvy Sukaesih Ditanya Soal Rencana Pernikahan Dhawiya

Baca: Fachri Albar Lebih Banyak Diam, Sorot Matanya Tunjukkan Penyesalan Mendalam

Saking shock dan terpukul,  Elvy sempat tak menampakkan batang hidungnya di lingkungan rumah. Padahal, ia dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan masjid.

Ia pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia. Khususnya para penggemar atas kejadian yang menimpa anak dan menantunya tersebut. 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved