Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Elvy Sukaesih Yakin Tak Sanggup Menahan Air Mata Saat Jenguk Anaknya

Elvy Sukaesih belum sempat menjenguk dua anaknya, yakni Syehan dan Dhawiya Zaida, yang saat ini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM - Elvy Sukaesih belum sempat menjenguk dua anaknya, yakni Syehan dan Dhawiya Zaida, yang saat ini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Termasuk Chauri Gita, menantunya.

Padahal, Ratu Dangdut itu, baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus narkoba yang melibatkan mereka.

"Kebetulan tadi sudah habis jam besuknya jadi saya belum ketemu," ujar Elvy memberi alasan usai diperiksa di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Ia yakin tak akan sanggup menahan air matanya apabila datang menjenguk anak dan menantunya di dalam tahanan.

Baca: Elvy Sukaesih Ingin Anak-anaknya Tahu Jaga Kehormatan Orangtua

Baca: Tak Tahu Anak Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih Punya Alasan

Baca: Tegang Tiba di Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih: Ya Allah, ya Rabbi

Baca: Fachri Albar Lebih Banyak Diam, Sorot Matanya Tunjukkan Penyesalan Mendalam

Diberitakan sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved