Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Tak Tahu Anak Pakai Narkoba, Elvy Sukaesih Punya Alasan

Dhawiya Zaida sejak 2010 menggunakan narkoba. Sementara, abangnya, Syehan, menggunakan barang haram tersebut sejak 2005.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM - Dhawiya Zaida sejak 2010 menggunakan narkoba. Sementara, abangnya, menggunakan barang haram tersebut sejak 2005.

Sebagai ibu, Elvy Sukaesih, benar-benar tak mengetahui kelakuan anaknya tersebut.

"Saya dimintai kesaksiannya bagaimana, betul-betul saya enggak tahu sama sekali," ucapnya usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018).

Baca: Elvy Sukaesih Minta Maaf Atas kasus Narkoba yang Menjerat Anaknya

Baca: Elvy Sukaesih Minta Maaf

Baca: Elvy Sukaesih: Enggak Bisa Ngomong Apa-apa

Baca: Tegang Tiba di Polda Metro Jaya, Elvy Sukaesih: Ya Allah, ya Rabbi

Baca: Fachri Albar Lebih Banyak Diam, Sorot Matanya Tunjukkan Penyesalan Mendalam

Si Ratu Dangdut tersebut dihujani 18 pertanyaan oleh penyidik terkait kasus yang melibatkan anak dan menantunya. Intinya, ia sama sekali tak mengetahui kebiasaan anaknya mengonsumsi narkoba.

Elvy sadar tak bisa memantau anak-anaknya 24 jam. Ia juga sibuk dengan segudang aktivitas. 

"Yang mana saya berangkat kadang jam tiga sore. Sampai rumah jam dua dini hari. Belum lagi segala macam. Jadi, saya sudah capek banget. Saya tidak bisa lihat lagi ke anak-anak," kata Elvy.

Belum lagi, letak kamarnya dengan kamar anak-anaknya agak berjauhan. Diakuinya interakhi dengan anak jadi minim.

"Selama ini saya telepon anak-anak (kalau mau komunikasi), 'Umi mau bicara'. Merekalah yang datang ke kamar. Jadi, jarang saya ke kamar mereka. Kalau ada yang penting, mereka yang saya minta ke kamar Umi," ujar Elvy.

"Apalagi Syehan ada rumah tangganya. Dan mereka bukan lagi anak kecil yang harus saya selalu monitor. Selama ini dia berganti antar saya untuk tugas, ya saya lihat biasa saja. Enggak gimana-gimana," tambahnya.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dhawiya Pakai Sabu Sejak 2010, Elvy Sukaesih Mengaku Tak Tahu", http://entertainment.kompas.com/read/2018/02/26/183904510/dhawiya-pakai-sabu-sejak-2010-elvy-sukaesih-mengaku-tak-tahu.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved