Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Pengakuan Elvy Sukaesih Pada Polisi, Lelah Membuatnya Tak Tahu Kelakuan Anaknya Konsumsi Sabu

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku tidak tahu anak-anaknya selama ini mengonsumsi sabu di rumahnya.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mengaku tidak tahu anak-anaknya selama ini mengonsumsi sabu di rumahnya.

Menurut Elvy, selama ini dirinya hanya sebentar tinggal di rumahnya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

“Kami telah periksa Elvy. Kami tanyakan apakah dirinya mengetahui kegiatan anak-anaknya termasuk menggunakan sabu atau tidak. Elvy mengaku tidak tahu, karena dia ke luar pagi, pulang malam. Capek langsung tidur,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2017).

Pemeriksaan Elvy dilakukan oleh Direktorat Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Metro Jaya (PMJ), Senin (26/2/2018) kemarin. Elvy dicecar sebanyak 20 pertanyaan oleh penyidik.

“Meski tinggal satu rumah, Elvy mengaku anak-anaknya tinggal di kamar berbeda-beda,” jelasnya. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved