Breaking News:

Reza Rahadian Pertama Kali ke Pelataran Puncak Monas, Satu Impiannya Tercapai

Ketika duduk di bangku sekolah, Reza bersama teman-temannya pernah berekreasi ke Monas. Tapi tak pernah sampai ke pelataran puncak.

istimewa
Reza Rahadian promosikan film Benyamin: Biang Kerok di kawasan Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Reza Rahadian untuk kali pertama dalam hidupnya menginjakkan kaki di pelataran puncak Monas yang tingginya 115 meter dari permukaan tanah. 

Satu dari sekian banyak impiannya itu bisa terealisasikan karena keterlibatannya sebagai bintang utama film "Benyamin: Biang Kerok".

"Pas syuting Benyamin: Biang Kerok, itu pertama kalinya saya ke atas. Gara-gara syuting ini akhirnya punya kesempatan naik ke atas," ucap Reza akhir pekan silam.

Baca: Reza Rahadian Bakal Maklum Jika Dibilang Tak Mirip Benyamin Sueb

Baca: Yang Penting Bagi Afgan dalam Hubungan Asmara

Baca: Lulus dari JKT48, Melody Diisukan Akan Menikah

Baca: Laudya Cynthia Bella Tak Merasa Asing Lagi Diperlakukan Begini oleh Mantan Istri Suaminya

Baca: Simak Alasan Para Gadis Cantik Ini Bergabung di JKT48

Sebetulnya, sejak kecil Reza tak asing melihat Monas. Ibunya kebetulan berkantor dekat kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Ketika duduk di bangku sekolah, Reza bersama teman-temannya pernah berekreasi ke Monas. Tapi tak pernah sampai ke pelataran puncak.

Saat itu ia hanya berkesempatan mampir di bagian bawah atau di museum sejarah nasional, di mana terdapat diorama perjalanan sejarah bangsa Indonesia.

"Kalau sampai ke atas (pelataran puncak Monas) untuk pertama kalinya," lanjut Reza.

Ia tak sendirian ke pelataran puncak Monas. Tapi bersama anak-anak yatim dari yayasan panti asuhan. Jumlahnya 200 anak. Namun, jumlah itu dibagi dalam beberapa kelompok. Masing-masing kelompok ada 10 anak.

Mereka didampingi tour guide yang memberi informasi terkait sejarah Monas.

"Tadi saya tanya-tanya, sebagian dari mereka katanya rata-rata belum pernah. Semoga jadi pengalaman menarik ya," tandasnya.(*)

Penulis: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved