Ajak Nikah Putri Marino Setelah Pacaran 3 Bulan, Chicco Jerikho Takut Diambil Orang Lain

Sewaktu berpacaran, Chicco sudah menyatakan komitmen kepada Putri. Ia tidak mau berlama-lama menjalin kasih.

Ajak Nikah Putri Marino Setelah Pacaran 3 Bulan, Chicco Jerikho Takut Diambil Orang Lain
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti yang baru menikah Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat mesra saat menjelaskan tentang pernikahan mereka, Kamis (8/3/2018). Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada pada 3 Maret 2018 lalu di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Chicco Jerikho tak mau lama-lama pacaran dengan Putri Marino. Tiga bulan baginya sudah cukup mengenal satu sama lain, untuk mengajak Putri ke pelaminan.

"Daripada diambil orang lain," kata Chicco dalam jumpa pers di Gordi HQ, Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Sewaktu berpacaran, Chicco sudah menyatakan komitmen kepada Putri. Ia tidak mau berlama-lama menjalin kasih.

"Kami pacaran tiga bulan dan ngomong sama Putri, 'Sudahlah kita nikah saja, pacarannya nanti pas sudah nikah, biar romantis'," kata Chicco disambut senyum Putri.

Baca: Cerita Chicco Jerikho PDKT dengan Putri Marino, Awalnya Susah Diajak Jalan

Baca: Karena Masih Gondrong, Putri Marino Lihat Chicco Jerikho Menyeramkan Kala Mendekatinya

Baca: Putri Marino Terobsesi Jadi Pacar Chicco Jerikho Sejak Duduk di Bangku SMP

Baca: Chicco Jerikho Jadi Sutradara dalam Rumah Tangganya, Putri Marino Tersipu

Kemudian Chicco memutuskan untuk menemui orangtua Putri yang berada di Bali. Di sana, Chicco mengungkapkan niatnya untuk menjalin hubungan serius ke arah pernikahan.

"Waktu ke Bali sudah kenalan sama orangtua dan ngomong sama orangtuanya dia bahwa gua serius. Saya pengin buat masa depan dengan dia, akhirnya terjadi," kata dia.

Pemain film Filosofi Kopi itu menyebut Putri adalah sosok wanita yang sempurna. Kepribadian Putri yang sederhana menjadi pertimbangan utama Chicco memutuskan untuk menikah dengan pemain film Posesif tersebut.

Chicco Jerikho dan Putri Marino pun menikah pada 3 Maret 2018 lalu di Sofitel Nusa Dua, Bali. Pernikahan yang berlangsung tertutup dan sederhana itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat mereka.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Chicco Jerikho Ungkap Alasannya Segera Menikahi Putri Marino", https://entertainment.kompas.com/read/2018/03/08/180406410/chicco-jerikho-ungkap-alasannya-segera-menikahi-putri-marino.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved