Breaking News:

Ikut Suami Tinggal di Malaysia, Whulandary Herman Tetap Cinta Indonesia

Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman menikah dengan pria asal Malaysia bernama Nik Ibrahim. Sejak menikah, ia ikut suaminya tiggal di negeri jiran.

Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman saat ditemui pada acara A Gift Of Hope di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (30/6/2016). Whulandary Herman akan melakukan tradisi mudik ke Padang. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Grid.ID, Elizabeth Ayudya RR

TRIBUNNEWS.COM - Putri Indonesia 2013 Whulandary Herman menikah dengan pria asal Malaysia bernama Nik Ibrahim. Pernikahan itu digelar pada Sabtu (10/2/2018) di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah.

Setelah menikah, wanita asal Pariaman itu tinggal bersama sang suami di Malaysia. Meski telah tinggal di negara lain, Whulandary mengaku dirinya tetap mencintai Indonesia.

Pengakuan itu ia tulis dalam caption unggahan Instagramnya yang mana menunjukkan Whulandary berselfie dengan paspor RI di tangannya.

Baca: Cerita Gogon Srimulat Saat Melawak Tanpa Penonton Bayaran

Baca: Sebelum Meninggal, Sang Ayah Tanyakan Enda Soal Kabar Pasha Ungu

Baca: Gogon Setuju Narkoba Diberantas, Tapi Ada Harapan Lain di Balik Itu

Baca: Sonia Fergina Citra dari Bangka Belitung Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2018

Baca: Mongol Stres Terjun ke Dunia Politik, Tahun Depan Maju sebagai Caleg

Whulandary Herman

"Saya Indonesia. Walaupun telah tinggal dan hidup di negala lain, kecintaan saya terhadap Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Indonesia tempat saya dibesarkan. Selamanya Indonesia akan menjadi kebanggaan saya," tulis Whulandary.

Unggahan Whulandary ini telah disukai oleh ribuan pengguna Instagram. Beragam pujian pun dilontarkan netizen untuk Whulandary.

"Yey! Tetap cinta Indonesia ya, walaupun berada atau tinggal di belahan bumi manapun," tulis pemilik akun @hartatym_21.

"Walaupun raga dimiliki negara lain,  jiwa tetap Indonesia ya neng. Semoga di Malaysia bisa bikin squad sama Laudya Cynthia Bella!" tulis pemilik akun @indraekopurnomo.

"Sukses terus Uni! Tetap cantik dan rendah hati," tulis pemilik akun @melavandesar.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved