Breaking News:

Jadi Tahanan Narkoba, Artis Jennifer Dunn Jadi Rajin Sembahyang dan Puasa Senin-Kamis

"Tadi dia cuman cerita kalau dia kelaparan. Karena memang enggak dikasih makan," kata Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jennifer Dunn 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Jennifer Dunn mengaku kelaparan kepada kuasa hukumnya, Pieter Ell ketika dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Wanita yang akrab disapa Jedun itu mengadu ke kuasa hukumnya tidak dikasih makan, sebelum ia berangkat ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Tadi dia cuman cerita kalau dia kelaparan. Karena memang enggak dikasih makan," kata Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Makanya dia sampai lemas sekali. Dia seperti menderita di tahanan. Tapi sudah dikasih makan nasi padang tadi," tambahnya.

Pieter menambahkan, selain itu, Jedun juga mengadu kepadanya bahwa ia mendapatkan kekerasan didalam tahanan, karena keramaian yang ada didalam penjara.

"Pas saya cek di tangannya banyak yamg luka-luka. Karena crowded banget itu jadi ya mengeluh sakit lah," ucapnya.

Kendati demikian, hasil pemeriksaan dokter di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan Jedun tidak mengalami sakit karena tekanan darahnya yang normal.

"Tekanan darah normal lah. Cuman dia (Jedun) psikologisnya kita belum tahu kan. Pasti saya rasa dia setres didalam tahanan," ungkapnya.

Lanjut Pieter, selama di tahanan Jedun merubah semua perilakunya. Bahkan, Pieter mengungkapkan kliennya menjadi lebih islami selama di tahanan.

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved