Breaking News:

Mengaku Ikhlas, Sarita Abdul Mukti Tak Ingin Menghalangi Kebahagiaan Faisal Harris dan Jennifer Dunn

Sarita Abdul Mukti mengaku ikhlas dengan keputusan sang suami Faisal Harris berpisah dengannya dan memilih bahagia bersama Jennifer Dunn.

TribunStyle/kolase
Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti dan Jennifer Dunn 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sarita Abdul Mukti mengaku sudah ikhlas dengan keputusan sang suami Faisal Harris berpisah dengannya dan memilih bahagia bersama Jennifer Dunn.

Dirinya mengaku tidak ingin menahan kebahagiaan orang lain.

"Harus harus ikhlas. Karena kita kan tidak boleh menahan orang untuk bahagia. Mungkin beliau bahagia di luar sana jadi kita enggak boleh egois," ucap Sarita Abdul Mukti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Sebelumnya pengacara dari Jennifer Dunn, Pieter Ell mengatakan jika Jennifer Dunn dan Faisal Harris sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan keduanya terjadi sejak dua tahun yang lalu. Hal tersebut dikatakannya usai melakukan pertemuan dengan dua keluarga yaitu keluarga Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Baca: Mertua Raffi Ahmad Gelar Pesta Ulang Tahun, Pria Ini Jadi Sorotan

Terkait hal tersebut, Sarita Abdul Mukti mengaku tidak mengetahui jika suaminya sudah menikah.

"Tidak tahu sama sekali (sudah menikah). Tidak mengerti. Hanya gosip kan waktu itu. Sekarang kebenarannya sudah terkuak jadi biarkanlah mereka bahagia terus kalian ga harus bertanya lagi kepada aku," ungkap Sarita.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved