Mbah Mijan Akan Meminta Maaf Secara Langsung, Ruben Onsu: Nggak Usah lah

Dalam unggahan di akun Instagram dan Twitternya tersebut, Mbah Mijan menuliskan bahwa ia khawatir dengan Ruben Onsu dalam waktu dekat ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama pakar supranatural Mbah Mijan saat ini sedang ramai dibicarakan.

Pasalnya ia telah menulis hasil terawangannya mengenai Ruben Onsu di media sosial beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan di akun Instagram dan Twitternya tersebut, Mbah Mijan menuliskan bahwa ia khawatir dengan Ruben Onsu dalam waktu dekat ini.

Ruben Onsu pun kesal dengan kalimat hasil terawangnya Mbah Mijan yang berisi kekhawatirannya dan anjuran untuk menjaga kesehatan.

Baca: Penting Kepedulian Perusahaan untuk Lingkungan

Melihat Ruben yang tersinggung itu, Mbah Mijan pun diketahui sudah meminta maaf atas tindakannya tersebut di media sosial.

Mbah Mijan mengaku bahwa yang ia lakukan tersebut karena bentuk rasa kepeduliannya terhadap Ruben Onsu.

Ruben Onsu pun sudah menerima permintaan maaf Mbah Mijan tersebut tadi malam saat Grid.ID temui di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).

Namun untuk bertemu langsung, Ruben Onsu mengatakan tak perlu. Karena masalah bermula dari media sosial, maka permintaan maaf dari media sosial saja menurutnya sudah cukup tanpa harus bertemu langsung.

"Nggak usah lah, ngga perlu. Orang dia ngelakuinnya di sosmed, ya dia minta maaf juga di sosmed. Gue juga nggak dendam."

Baca: Kisah istri petempur ISIS di Suriah yang enggan pulang kembali ke Amerika Serikat

"Dan kalau semuanya udah ya udah. Teman-teman juga nggak perlu membesar-besarkan. Gue juga nggak meyakini yang kayak gitu-gituan kok,"

"Cuma kalau menurut gue jangan bikin asumsi publik mengarah ke arah sana, kalau boleh diarahkan ke pikiran yang positif," jelas Ruben Onsu.

Simak video di atas. (*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved