Ini Jawaban Chicco Jerikho Tentang Putri Marino yang Disebut-sebut Hamil 5 Bulan

Aktor Chicco Jerikho merespon pertanyaan masyarakat tentang perut Putri Marino yang kian membesar. Banyak yang curiga Putri hamil 5 bulan.

Ini Jawaban Chicco Jerikho Tentang Putri Marino yang Disebut-sebut Hamil 5 Bulan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan selebriti yang baru menikah Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat mesra saat menjelaskan tentang pernikahan mereka, Kamis (8/3/2018). Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah pada pada 3 Maret 2018 lalu di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali. Pernikahan itu berlangsung sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat mereka. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Chicco Jerikho merespon pertanyaan masyarakat tentang perut Putri Marino yang kian membesar.

Banyak netizen yang curiga kalau kehamilan istrinya itu sudah memasuki usia 5 bulan. Padahal Chicco Putri baru menikah 3 Maret 2018 atau sekitar dua bulan silam.

"Kalau ditanya sudah membesar, ya sudah membesar. Puji Tuhan," ucap Chicco Jerikho saat dihubungi via whatsapp, Senin (7/5/2018).

Baca: Abdee Slank dan Desy Farida Masih Komunikasi, Ini yang Mereka Obrolkan

Ia enggan berkomentar banyak dan justru meminta banyak pihak untuk tetap mendoakan agar Putri Marino tetap sehat.

"Aduh gua enggak mau terlalu banyak komentar. Sekarang yang penting kesehatan anak sama istri saya, tolong doanya supaya sehat-sehat semua ya," tandasnya.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved