Gogon Srimulat Meninggal

Tak Tahu Riwayat Penyakit Gogon, Tarzan Srimulat: Saya Jarang Bergaul Sama Gogon

Pelawak Tarzan 'Srimulat' mengungkap, ia kurang mengetahui secara detail perihal riwayat penyakit yang diderita almarhum Gogon 'Srimulat'.

Tak Tahu Riwayat Penyakit Gogon, Tarzan Srimulat: Saya Jarang Bergaul Sama Gogon
net
Gogon dan Tarzan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelawak Tarzan 'Srimulat' mengungkap, ia kurang mengetahui secara detail perihal riwayat penyakit yang diderita almarhum Gogon 'Srimulat'. Ia juga mengaku tak terlalu sering bergaul bersama Gogon.

"Nggak tahu (riwayat penyakit Gogon), nggak pernah bergaul sama Gogon. Dia tuh sakit apa nggak tahu. Saya tuh jarang bergaul sama Gogon," ungkap Tarzan saat dihubungi wartawan, Selasa (15/5/2018) pagi.

Tarzan mengaku, ia mengobrol dengan Gogon hanya ketika dipertemukan dalam acara yang sama.

Menurut Tarzan pula, Gogon termasuk anggota grup lawak Srimulat yang jarang bergaul.

Sebab, pekerjaan Gogon belakangan ini lebih banyak memenuhi undangan tampil di sejumlah lokasi.

"Gogon itu jarang bergaul dengan temen temen kita. Soalnya jobnya tuh yang banyak yang (diundang) ke mana-mana," ungkap Tarzan.

Gogon yang wafat pada Selasa (15/5/2018) pukul 05.15 WIB, jenazahnya diterbangkan dari Lampung ke Solo pada Selasa pukul 10.00 WIB.

Baca: Tangisan Anak Gogon Kabarkan Sang Ayah Sudah Tiada

Rencananya ia akan dimakamkan Rabu (16/11/2018) pukul 11.00 WIB di Tempat Pemakaman Makom Bukur Ireng, Bendan Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Tarzan pun mengaku tak sempat melayat lantaran harus menjalani syuting. Ia memprediksi, anggota Srimulat yang lain kemungkinan tidak datang melayat.

"Nggak ada (anggota Srimulat yang melayat ke Solo), karena sibuk semua lagi syuting semua. Tapi kalau yang lain nggak tahu, saya nggak bisa menjawab. Terutama sih saya (yang nggak sempat datang)," kata Tarzan.

"Kadir (Srimulat) aja dalam perjalanan pulang dari lampung, kan kemarin siang show-nya (bersama Gogon) di Lampung, (Gogon) meninggalnya tadi pagi jam 5 kalau nggak salah," tambahnya.

Senin (14/5/2018) kemarin, Gogon bersama penyanyi Didi Kempot, pelan Doyok dan Kadir memang sempat mengisi acara kampanye salah satu calon bupati di Lampung.

Selasa (15/5/2018) pagi, Gogon ditemukan pingsan di kamar hotel dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Pelawak berusia 58 tahun itu pun meninggal Selasa pagi sekira pukul 05.15 WIB dalam perjalanan menuju rumah sakit

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved