Breaking News:

Dul Sudah Lupakan Kekesalannya dengan Mulan Jameela, Tapi Teringat Lagi karena Diary

Abdul Qodir Jaelani alias Dul, mengungkap perasaannya saat Ahmad Dhani, ayahnya, menikahi Mulan Jameela. Awalnya ia kesal dengan Mulan.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Abdul Qodir Jaelani alias Dul ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/5/2018) 

TRIBUNNEWS.COM - Abdul Qodir Jaelani alias Dul, mengungkap perasaannya saat Ahmad Dhani, ayahnya, menikahi Mulan Jameela. Awalnya ia kesal dengan Mulan.

"Aku ingat, 'oh ternyata dulu aku sempat kesal sama tante Mulan'," kata Dul dalam tayangan program Pagi Pagi Pasti Happy di saluran YouTube Trans TV Official, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (23/5/2018).

Sebenarnya, ia mengaku sudah lupa perasaannya saat sang ayah menikah lagi setelah bercerai dari ibunya, Maia Estianty. Baru kemudian Dul teringat kembali ketika menemukan diary lamanya.

Baca: Siapapun Jodoh Maia Estianty, Bagi Dul yang Penting Ibunya Nyaman

"Awal-awal pasti enggak terima ya. Aku sudah lupa. Sekarang aku sudah belajar untuk ikhlas. Kita hidup di dunia yang menyuruh kita untuk berpasrah diri," ucap Dul.

"Aku sudah merelakan semua yang terjadi, sampai suatu hari aku menemukan diary, buku cataran lamaku. Malah ingatnya pas baca diary lama. Padahal, sudah lupa sama rasanya," sambungnya.

Namun, ketika dua pemandu acara Uya Kuya dan Billy Syahputra menanyakan isi buku hariannya itu, sambil tersenyum Dul menolak mengungkapnya.

"Rahasia dong. Nanti aku fotokopi he-he-he," ucap Dul berkelakar.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dul Jaelani: Dulu Aku Sempat Kesal Sama Tante Mulan", 

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved