Breaking News:

Perceraian Artis

Nicky Tirta Bilang Perceraian Bahagiakan Semuanya

Sebelum ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nicky dan Liza sudah sepakat bercerai secara baik-baik.

TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktor Nicky Tirta berbagi pengalaman mengrenai proses penulisan novelnya berjudul Cock Burn Road di BPK Penabur, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2017). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya, rupanya sudah dibicarakan baik-baik sebelumnya oleh pasangan selebriti Nicky Tirta (34) dan Liza Elly Purnamasari (27).

Biduk rumah tangga mereka diakui oleh Nicky sudah berlangsung sejak lama.

Sebelum ia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nicky dan Liza sudah sepakat bercerai secara baik-baik.

"Ini (perceraian) merupakan kesepakatan bersama demi kepentingan masing-masing yang lebih baik," kata Nicky Tirta ketika ditemui dalam acara 'Lazada Puasale' di Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Meski sudah sepakat bercerai, Nicky mengaku kedua belah pihak keluarga sangat menyayangkan perceraian mereka berdua.

Namun, Nicky meyakinkan keluarganya dan keluarga Liza bahwa bercerai merupakan jalan keluar yang terbaik dari semua permasalahan rumah tangga mereka.

"Keluarga kalau menyayangkan, iya. Tapi semua pasti ingin yang terbaik, siapapun. Tapi kembali lagi ini yang terbaik," kata Nicky.

"Mungkin ini membahagiakan untuk masing-masing juga karena ini keputusan bersama dan yang terbaik untuk kebahagiaan kami semua."

Nicky mengatakan, meski proses perceraian masih dan tetap berlangsung di pengadilan, ia menegaskan komunikasinya dengan Liza masih tetap baik-baik saja.

Baca: Pemkot Jakarta Selatan Raih Predikat Pengumpul Zakat Terbanyak di DKI

Bahkan Nicky menyatakan kalau ia dan Liza masih tetap kompak untuk mengurusi putri mereka, Naara Ellyna Tirta.

"Komunikasi tetap berjalan, semuanya berjalan positif, apapun haknya Elina tetap seperti biasa saja. Aku sebagai daddy-nya juga Liza sebagai mamanya menginginkan yang terbaik, bahkan dari yang biasanya. Disaat-saat seperti Elina bahkan harus mendapat perhatian yang lebih," kata Nicky.

Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved