Breaking News:

Perceraian Artis

Nicky Tirta Enggan Beberkan Alasan Bercerai dari Model Liza

Pesinetron Nicky Tirta (34) mengaku bahwa ia dan sang istri, model Liza Elly Purnamasari (27) sudah sepakat untuk bercerai.

nur ichsan/warta kota
GALA PREMIERE - Nicky Tirta & Keluarga, pada acara gala premiere film David & Golitah di CGV Blitz, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (14/3). Film ini bercerita tentang kehidupan nabi David. WARTA KOTA/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesinetron Nicky Tirta (34) mengaku bahwa ia dan sang istri, model Liza Elly Purnamasari (27) sudah sepakat untuk bercerai.

Nicky mengaku perpisahan menjadi jalan yang terbaik bagi biduk rumah tangganya dengan Puteri Indonesia Lingkungan 2011 itu.

"Apa yang terjadi sekarang itu adalah kesepakatan bersama untuk kebahagiaan masing-masing," kata Nicky Tirta ketika ditemui dalam acara 'Lazada Puasale' di Capital Place, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Namun, Nicky enggan membeberkan permasalahannya dengan Liza dalam rumah tangganya, yang berujung pada gugatan perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Jadi enggak ada yang sesuatu yang mungkin karena suatu hal yang bikin sakit hati. Sesuatu yang negatif enggak ada, semua baik-baik aja," ucapnya.

Hanya saja Nicky menyebutkan bahwa biduk rumah tangganya dengan Liza, sudah terjadi sejak lama. Sehingga kesepakatan bercerai sudah disepakati sebelum gugatan cerai didaftarkan.

Baca: Nicky Tirta Bilang Perceraian Bahagiakan Semuanya

"Semua kesepakatan bersama dengan pembicaraan yang sudah lama dan juga ini adalah yang terbaik untuk kebahagiaan masing-masing," ujar Nicky Tirta.

Diberitakan sebelumnya, Nicky Tirta mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, medio 15 Maret 2018 dan diberikan nomor perkara 238/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL.

Liza Elly resmi dinikahi oleh Nicky Tirta, medio 8 November 2012. Setahun setelah menikah, keduanya dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Naara Ellyna Tirtajaya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved