Breaking News:

Perceraian Artis

Opick dan Dian Absen di Sidang Cerai, Pengadilan Beri Putusan 10 Juli

Opick dan Dian tidak menghadiri sidang dengan agenda pembacaan kesimpulan dari hasil mediasi kedua pihak.

Penulis: Ria anatasia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi religi, Opick saat membawakan lagunya yang mengisi album kompilasi religi Ramadhan, di Jakarta, Jumat (4/5/2018). Dua lagu Opick mengisi album tersebut, yaitu berjudul syukur atas karunia dan karna mu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang penceraian Aunur Rofiq Lil Fidaus atau Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018) siang.

Opick dan Dian tidak menghadiri sidang dengan agenda pembacaan kesimpulan dari hasil mediasi kedua pihak.

Pasangan yang menikah sejak 2002 itu diwakilkan oleh masing-masing kuasa hukumnya.

Herwinsyah, kuasa hukum Opick, menyampaikan kesimpulan secara lisan. Sementara, kuasa hukum Dian Rositaningrum, Azwar Siregar, melakukannya secara tertulis.

"Dari kami dulu tergugat, agendanya kesimpulan. Kebetulan kami dari penggugat sudah mengajukan kesimpulan secara lisan," kata Herwinsyah di PA Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (5/6/2018).

Baca: Bupati Purbalingga Dicokok KPK, Ini Jumlah Kekayaannya

"Hasil kesimpulan itukan kita sampaikan berdasarkan fakta-fakta persidangan itu kita tuangkan dalam kesimpulan. Kita memberikan kesimpulan itu secara tertulis, untuk dari penggugat. Kalau dari tergugatnya secara lisan saja tadi disampaikan," timpal Azwar.

Sayangnya, kedua belah pihak enggan membeberkan isi kesimpulan tersebut.

Namun, dipastikan Dian melanjutkan gugatannya untuk bercerai dengan sang pelantun 'Tombo Ati' itu.

Kuasa hukum Opick mengatakan sidang putusan penceraian akan digelar pada 10 Juli 2018 mendatang. Pasangan tersebut sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

"Ya kita sudah sepakat, sepakat bahwa kita akan tetap lanjutkan proses ini. Nanti pertimbangan dan putusannya kembali lagi ke Majelis Hakim. Tanggal 10 Juli untuk musyawarah hakim," pungkas Herwinsyah.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved