Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Elvy Sukaesih Tak Tenang Memikirkan Dhawiya

Elvy Sukaesih beberapa bulan terakhir susah fokus dan sering menitikkan air mata.

WARTA KOTA/NUR ICHSAN
Pedangdut Elvy Sukaesih tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, guna menjalani pemeriksaan, Senin (26/2/2018). Elvy diperiksa sebagai saksi dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu dengan tersangka putrinya Dhawiya Zaida. WARTA KOTA/NUR ICHSAN 

TRIBUNNEWS.COM - Elvy Sukaesih beberapa bulan terakhir susah fokus dan sering menitikkan air mata. Itu karena ia memikirkan putri bungsunya, Dhawiya Zaida, yang terjerat kasus narkoba.

"Umi menangis terus, kami menangis terus. Hari-hari enggak ada yang bisa kami lakukan secara fokus banget. Umi juga ngapa-ngapain enggak bisa fokus banget," ujar Fitria, putrinya, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018).

Satu-satunya yang Elvy harapkan, lanjut Fitria, adalah Dhawiya bisa diberi kesempatan untuk rehabilitasi dan tak dipidana penjara.

"Kami berdoa, berharap mudah-mudahan putusannya Dhawiya bisa rehab. Mudah-mudahan kalau cepat selesai, Umi-nya juga bisa tenang. Kasihan, umurnya juga enggak muda lagi. Dhawiya juga bisa tenang," kata Fitria.

Tiap kali menjenguk Dhawiya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Elvy Sukaesih selalu tak bisa menahan tangis. Apalagi ketika momen lebaran tahun ini.

"Umi besuk terus, Umi tuh terakhir besuk tuh Hari Raya Idul Fitri kedua. Kami keluarga besar datang rame-rame ke rutan," ucapnya.

"Suasananya waktu itu tiap kamj ktemu pasti dalam suasana haru dan linangan air mata. Apalagi di suasana lebaran yang enggak pernah ada dalam mimpi kami bahwa kami akan terpisah dan ketemunya dalam tahanan," kata Fitria.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya"

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved