Breaking News:

Iwa K Bingung Mantan Istri Gugat Harta Gono Gini

Gono gini yang digugat adalah rumah yang pernah ditinggali Iwa dan Selfi ketika masih berstatus sebagai pasangan suami-istri.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iwa K saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dalam lanjutan sidang perkara harta gono gini, Selasa (2/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Iwa K bingung ketika mantan istrinya Selfi Nafilah menggunggat harta gono gini.

Sebab, gono gini yang digugat adalah rumah yang pernah ditinggali Iwa dan Selfi ketika masih berstatus sebagai pasangan suami-istri. Padahal rumah tersebut milik ayahanda Iwa.

"Ini emang ketika dibilang gono gini saya bingung juga, apa nih yang mau digono gini, apa nih apa," ujar Iwa K saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Iwa mengatakan jika pihak Selfi sudah paham kronologi tentang berdirinya rumah tersebut. Rumah itu dibangun tahun 2005. Sedangkan mereka menikah tahun 2007.

Baca: Anak Jadi Alasan Selfi Nafilah Gugat Harta Gono Gini Terhadap Iwa K

"Sebenarnya kalau kita mau ngomong jujur ya, ngomong apa adanya deh, jangan ada apanya, dia juga tahu kronologis ini, dia tahu, pihak sana tahu kok," jelas Iwa K

"Makanya kita jadi bingung kemudian, 'bukannya situ tahu kronologisnya?' Dan ini gua coba supaya enggak tendensius ya," tuturnya.

Selfi Nafilah menggugat harta gono gini atas rumah yang pernah keduanya tinggali sejak pernikahan di 2007 hingga bercerai 2012.

Pihak Selfi mengklaim jika ada haknya dalam rumah tersebut karna ikut menyumbang dana ratusan juta untuk membangun rumah tersebut.

Perkara yang diajukan oleh Selfi sejak Desember 2017 silam kini memasuki pembuktian dari pihak Iwa K. Ayahanda Iwa K hadir sebagai saksi untuk menjelaskan kepemilikan rumah tersebut dalam persidangan.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved