Kesempatan Kedua, Rayen Pono: Mudah-mudahan Bisa Rilis Album

Empat bulan silam di tahun 2018 Rayen Pono merilis single "Stop Bicara". Makanya, belakangan ini ia sibuk tampil di berbagai acara musik.

Kesempatan Kedua, Rayen Pono: Mudah-mudahan Bisa Rilis Album
Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Badai eks Kerispatih saat berkolaborasi dengan Rayen Pono saat tampil pada acara yang bertajuk Romantic Reunion di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). Acara ini diselenggara oleh Rita Priatna sebagai acara reuni kasih sayang dengan menghadirkan beberapa musisi yang tampil seperti Badai Romantic Project, Bayu Risa, Reyen Pono, dan Jevin Julian. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Mungkin banyak yang mengira Rayen Pono, eks personel grup vokal Pasto, sekarang hanya aktif di belakang layar.

Terakhir, wajahnya muncul di layar kaca bukan sebagai penyanyi, melainkan vocal director ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018. 

Namun, sebetulnya ia masih aktif sebagai penyanyi solo.

Baca: Rayen Pono Prediksi Inggris dan Perancis Bertemu di Final Piala Dunia 2018

"Single "I still love you" jadi momentum kemunculan kembali saya di industri (musik)," ucapnya, Senin (9/7/2018).

Single tersebut merupakan penanda dirinya kembali industri musik. Tepatnya tahun 2016. Ini merupakan kesempatan kedua. Maklum, sebelumnya ia vakum cukup lama sejak rilis album "Be My Self Again" pada 2012.

Empat bulan silam di tahun 2018 Rayen Pono merilis single "Stop Bicara". Makanya, belakangan ini ia sibuk tampil di berbagai acara musik. Dan kesibukan itu sangat dinikmatinya.

"Semua event berkesan karena suasananya beda-beda. Tapi yang paling berkesan di Banjarmasin. Cewek yang diajak naik ke panggung untuk nyanyi bareng, tiba-tiba diseret cowoknya turun dari panggung," katanya tertawa.

Dalam waktu dekat Rayen juga menyiapkan single baru bersama label.

"Mudah-mudahan bisa rilis album," tandasya.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved