Breaking News:

Pernah Susah Bareng, Anita Farida Yakin Abdee Slank Masih Mencintainya

Niat Anita Dewi Farida untuk menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Abdee Negara atau Abdee Slank tak main-main.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Istri Abdee Slank, Anita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Niat Anita Dewi Farida untuk menjaga keutuhan rumah tangganya dengan Abdee Negara atau Abdee Slank tak main-main.

Ia akan mengajukan banding apabila nantinya Majelis Hakim membacakan putusan cerai tersebut. Tujuannya satu, yakni mengupayakan hubungan pernikahannya hanya dipisahkan kematian. 

“Saya akan banding terus sampai maut memisahkan,” kata Anita ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). 

Baca: Anita Farida Ingin Pernikahannya dengan Abdee Slank Dipisahkan Kematian, Bukan Orang ketiga

Terlebih, ada pihak yang memberi dukungan padanya terkait pengajuan banding. Sebab, dalam proses perceraian ini Anita merasa tidak bersalah. 

“Aku dapat bocoran dari orang, agar (mengajukan) banding aja terus, saya kan di pihak tidak bersalah, jadi saya bisa banding. Banding aja terus,” katanya. 

Ibu satu anak itu mengaku masih mencintai sang suami. Terlebih, ia dan Abdee sudah membina rumah tangga semenjak keduanya hidup serba kekurangan.  

“Kalau enggak cinta, enggak mungkinlah, dari kos-kosan kita hidup miskin gitu. Terus sekarang sudah enggak cinta, bohong namanya,” kata dia.(*) 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved