Breaking News:

Rayen Pono Menanti Momen Duet dengan Istri

Rayen Pono merasa jadi lelaki paling beruntung di dunia. Ia punya istri yang luar biasa dan sangat mencintainya. Nama perempuan itu adalah Milka.

Tribunnews/JEPRIMA
Aksi panggung Badai eks Kerispatih saat berkolaborasi dengan Rayen Pono saat tampil pada acara yang bertajuk Romantic Reunion di Shy Rooftop, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/2/2017). Acara ini diselenggara oleh Rita Priatna sebagai acara reuni kasih sayang dengan menghadirkan beberapa musisi yang tampil seperti Badai Romantic Project, Bayu Risa, Reyen Pono, dan Jevin Julian. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Rayen Pono merasa jadi lelaki paling beruntung di dunia. Ia punya istri yang luar biasa dan sangat mencintainya. Nama perempuan itu adalah Milka.

"Kami married tahun 2012 bulan November. Ketemu pertama kali ama istri di salah satu event konser Glenn Fredly," ucapnya, Senin (9/7/2018).

Baca: Rayen Pono Prediksi Inggris dan Perancis Bertemu di Final Piala Dunia 2018

Sejak itu kebahagiaan selalu melingkupinya. Apalagi setelah rumah tangganya bersama Milka yang berjalan lebih dari lima tahun itu, dikaruniai dua anak anak laki-laki.

Baginya, Milka bukan sekadar istri dan ibu dari anak-anaknya. Melainkan seorang penolong.

"Dan "penolong" sudah lebih dari apapun buat saya. Saya bersyukur punya istri yang kuat, setia, dan begitu mencintai saya dan anak-anak. I love her so much," lanjutnya.

Baca: Berkarier Solo, Rayen Pasto: Mudah-mudahan Bisa Rilis Album

Dan yang pasti, menurut Rayen, istrinya juga punya talenta bernyanyi. Ia mengklaim suara sang istri lebih bagus darinya.

"Suatu saat kita akan jadi partner duet yang luar biasa," ucapnya tertawa.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved