Selama Tiga Tahun Nikita Mirzani Mantapkan Hati, Mengapa Baru Sekarang Berhijab?

AKTRIS dan presenter Nikita Mirzani (32) angkat bicara mengenai keputusannya berhijab.

Selama Tiga Tahun Nikita Mirzani Mantapkan Hati, Mengapa Baru Sekarang Berhijab?
Instagram
Nikita Mirzani 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTRIS dan presenter Nikita Mirzani (32) angkat bicara mengenai keputusannya berhijab.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku memang sudah menjadi kewajibannya sebagai umat muslim, untuk hijrah atau berpakaian tertutup dengan hijab.

"Kan wanita muslim harus berhijab," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Ibu dua anak itu mengaku membutuhkan waktu tiga tahun untuk meyakinkan hatinya mengubah kehidupannya menjadi lebih baik, atau membuka lembaran baru kehidupannya dengan berhijrah.

Baca: Ditanya Apa Komentar Dipo Latief Lihat Nikita Mirzani Berhijab? Jawabannya, Suami Siapa?

Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). (WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO)

Terlebih, kata Niki, dalam tiga tahun belakangan ini dirinya menghadapi segala cobaan dalam kehidupannya, baik dari percintaan, aktivitas, dan lain-lain.

"Ya butuh waktu tiga tahun lah (yakin berhijab)," ucapnya.

Tentu banyak yang bertanya-tanya kenapa baru sekarang dirinya menggunakan hijab, dan mengapa bukan tiga tahun lalu, ketika dirinya sudah mulai memikirkan untuk hijrah dari kehidupannya yang dilewati dengan suka dan duka itu.

"Karena memang udah waktunya. Kalau hidayah kan enggak bisa dipastikan waktunya kapan datang," jelasnya.

Ketika memutuskan berhijab, kata Niki, banyak dukungan yang datang kepadanya, terlebih dari beberapa teman selebritas yang sudah hijrah terlebih d

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved