Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Zaida: Aku Pengin Tidur Sama Mama

Diketahui Dhawiya Zaida ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan dan penyalagunaan narkoba. Ia ditangkap bersama pacar dan abangnya.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Dhawiya Zaida saati ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Klender, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRINUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhawiya Zaida kerap menangis. Air matanya meleleh setiap kali mengingat ibunya. Rasa rindu ingin pulang menyelimuti hati dan pikirannya.

"Ya, Dhawiya juga pasti menangis, dan terus selalu dia bilang 'aku pengin pulang, aku pengin sehat, aku pengin tidur sama mama.' Itu saja sih yang sering dia omongin," tutur Fitria Sukaesih, kakak Dhawiya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018).

"Saya bilang sih sabar. Semua harus dijalani dengan proses. Mudah-mudahan ini menjadi suatu pelajaran yang sangat berati. Agar dia betul-betul tahu apa yang harus ditinggalkan dan dijalani," lanjutnya.

Baca: Dhawiya Tinggal Bareng Pacar di Kediaman Elvy Sukaesih? Ini Penjelasan Keluarga

Putri sulung Elvy Sukaesih itu pun tak pernah menyangka jika saudara-saudaranya terjerat kasus narkoba.

"Ini tentutnya sesuatu yang sama sekali enggka pernah kita bayangkan, kita harapkan, menyaksikan bahwa mereka adik-adik saya, Dhawiya, harus duduk seperti itu. Kan sesuatu yang enggak pernah ada dalam mimpi ya, rasanya sedih," terangnya.

Diketahui Dhawiya Zaida ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan dan penyalagunaan narkoba. Ia ditangkap bersama pacar dan abangnya.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved