Breaking News:

Artis Terjerat Narkoba

Dhawiya Tinggal Bareng Pacar di Kediaman Elvy Sukaesih? Ini Penjelasan Keluarga

Kabar tersebut mencuat dari kesaksian saksi penyidik Doni Agusman saat beri keterangan dalam sidang kasus narkoba dengan terdakwa Dhawiya.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Putri pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida (memakai masker) dihadirkan saat rilis penangkapan narkoba di gedung Dit Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Dhawiya Zaida ditangkap bersama tiga orang lainnya yaitu Seyhan, Chauri Gita, serta kekasih Dhawiyah bernama Muhammad saat melakukan pesta narkoba di rumahnya dikawasan Cawang, Jakarta pada Jumat (16/2/2018) dinihari dengan barang bukti sabu seberat 1,32 gram beserta sejumlah alat hisap dan barang bukti lainya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fitria Sukaesih menepis kabar soal Muhammad tinggal bersama Dhawiya di kediaman Elvy Sukaesih, sebelum mereka ditangkap terkait kasus narkoba.

Kabar tersebut mencuat dari kesaksian saksi penyidik Doni Agusman saat memberikan keterangan dalam sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika dengan terdakwa Dhawiya.

Ia hanya membenarkan jika Muhammad memang kerap berkunjung ke rumah orangtuanya.

Baca: Saksi Penyidik Sebut Dhawiya Zaida dan Pacarnya Tinggal di Rumah Elvy Sukaesih

"Enggak, enggak, Muhammad enggak tinggal di rumah Umi, enggaklah. Muhammad kan belum apa-apa," ucap Fitria Sukaesih di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (17/7/2018).

"Tapi mungkin kalau Muhammad kelihatan sering berkunjung, ya sebagaimana orang berteman ya rasa seperti itu, kalau untuk tinggal di rumah, saya yakin sih enggak, bu RT juga bilang enggak kan," tambahnya.

Baca: Kegiatan Dhawiya Zaida di Rutan Pondok Bambu Bikin Tubuhnya Melar

Fitria mengatakan jika apa yang dikatakan Doni selaku saksi bisa saja karna salah berucap saja.

"Mungkin dalam kesaksian ada yang lupa ada yang mau jawab ini keluarnya itu, selama bukan hal yang memberatkan insyaallah nggak," tuturnya.

Sebelumnya dalam persidangan Doni Agusman selaku saksi dari penyidik mengatakan jika Muhammad tinggal di kediaman Elvy Sukaesih bersama Dhawiya.

Hal tersebut didapatnya dari penyelidikan sebelum menciduk keduanya.(*)

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved