Artis Berpolitik

Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Tina Toon Akan Dorong Pembenahan Masalah Banjir di Jakarta

Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki beberapa misi setelah dirinya terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Jika Terpilih Jadi Wakil Rakyat, Tina Toon Akan Dorong Pembenahan Masalah Banjir di Jakarta
instagram/Nakita.id
Tina Toon. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon, mengungkapkan bahwa dirinya memiliki beberapa misi setelah dirinya terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

Misi yang diusung adalah Tina Toon adalah pembenahan masalah banjir di Jakarta.

Jika nanti terpilih sebagai anggota legislatif, Tina Toon jika terpilih akan mendorong pemerintah membenahi masalah banjir.

Baca: Tina Toon Belajar Politik Diam-diam Sebelum Melangkah Jadi Caleg

"Kalau sekarang sih intinya lebih konsen pada hal yang real saja. Kalau di dapil aku kan sudah masalah klasik yang harus dibenahi sama legislatif, misalnya banjir jalanan," ujar Tina di Jln Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Tina Toon akan maju melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dirinya akan memperebutkan kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi daerah Jakarta Utara, seperti Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading.

Selain masalah banjir, Tina Toon juga menyoroti masalah ketimpangan ekonomi yang terjadi di Ibukota. Dirinya akan mencoba memberdayakan masyarakat melalui UMKM.

"Sekolah masih banyak fasilitas yang masih kurang, (fasilitas) kesehatan juga," tambah Tina.

Terkait komisi mana yang akan dirinya tempati jika terpilih, Tina Toon akan memilih yang dirinya dapat berkontribusi besar.

"Yang mana aja yang penting bisa berkontribusi jadi yang penting dipercaya ya amanah tujuannya untuk kepentingan orang banyak dan bisa mencapaikan aspirasi," tegas Tina Toon.

Selain Tina Toon, artis lain yang mencalonkan diri dari PDI-P diantaranya Krisdayanti, Ian Kasela, Jeffry Waworuntu, Harvey Malaiholo, Lita Zein, Kirana Larasanti, Chicha Koeswoyo, Iis, Sugianto, dan Angel Karamoy.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved