Main Film Pertama Kali, Chef Juna Berusaha 'Gak Malu-maluin'

- Junior Rorimpandey atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Juna mengaku sangat senang diajak akting dalam Film 13 The Haunted.

Main Film Pertama Kali, Chef Juna Berusaha 'Gak Malu-maluin'
Tribunnews.com/Gita Irawan
Celebrity chef Juna Rorimpandey 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Junior Rorimpandey atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Juna mengaku sangat senang diajak akting dalam Film 13 The Haunted.

Penampilan Juna di film ini merupakan debut dirinya di dunia akting.

"Senang dan gak percaya. Tiba-tiba saya yang bukan siapa-siapa di dunia ini bisa masuk di cast bahkan di RA Picture untuk gabung," ujar Juna saat konferensi pers di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Meski tidak berpengalaman dalam dunia peran, namun Juna mengaku berusaha tampil maksimal dalam film ini. Dirinya tidak ingin tampil memalukan dalam debutnya tersebut.

"Setiap kali mau kerja, saya motivasi diri buat gak malu-maluin lah," tegas Juna.

Juna main film
Chef Juna saat konferensi pers di XXI Epicentrum Walk, Rasuna Said, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Meski tampil apik dalam film 13 The Haunted, namun Juna masih tidak ingin terburu-buru kembali mengambil pekerjaan di dunia akting. Juna mengaku masih disibukan dengan pekerjaannya di dunia masak.

"Kalau ada tawaran lagi? Ya boleh, kita lihat lah nanti. Masih sibuk dengan dunia kita sendiri, ini pelajaran juga buat saya untuk belajar dengan industri lain," jelas Juna.

Film ini rencananya akan tayang serentak di bioskop pada tanggal 26 Juli 2018. Film ini diproduseri oleh Raffi Ahmad.

Tidak tanggung-tanggung, pada filmnya kali ini Raffi menggandeng sejumlah pemain muda ternama seperti Al Ghazali, Valerie Thomas, Mikha Tambayong, Aruan Masha dan Atta Halilintar.

13 The Haunted menceritakan sekelompok anak muda yang tertarik untuk melakukan dokumentasi ala vlog bertema horor. Drama persahabatan dan percintaan ala anak remaja turut mewarnai film tersebut.

Film yang dikemas epik oleh sutradara Rudi Soejarwo ini juga menghadirkan para pemain senior seperti Jeremy Thomas, Tia Ivanka dan Fauzi Baadila.

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved