Breaking News:

Jualan Hijab, Irfan Hakim Utamakan Aspek Syar'i

Irfan Hakim mengaku sedang menggeluti dunia fashion dengan membuka gerai toko pakaian muslim dengan nama Irfan Hakim Store.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran sekaligus presenter, Irfan Hakim ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (9/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim mengaku sedang menggeluti dunia fashion dengan membuka gerai toko pakaian muslim dengan nama Irfan Hakim Store.

Dalam pemilihan rancangan yang ada di butiknya, Irfan Hakim mengaku lebih mengutamakan aspek syar'i.

"Hijab itu kan berbeda-beda semua orang berproses untuk menutup aurat dan itu prosesnya berbeda beda juga. Saya memberikan alternatif  menggunakan hijab yang syar'i," ujar Irfan Hakim di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Irfan Hakim mengungkapkan bahwa produk hijab miliknya sangat menutup aurat serta dapat langsung digunakan untuk solat.

Baca: Di Melbourne, Cak Imin Diapresiasi Sebagai Politikus Mumpuni yang Selalu Gembira

"Ada beberapa teman kita yang pakai hijab tapi pakai mukena lagi karena misal masih ketat dan ngepress badan. Kita hindari itu semua," jelas Irfan.

Meski tetap mendasarkan pada hukum syar'i namun Irfan tidak mau mengklaim bahwa produknya yang paling sempurna. Menurutnya, produk hijabnya adalah sebuah alternatif untuk kaum hawa yang ingin tampil modis dan syar'i.

Seperti diketahui, Irfan Hakim membuka toko pakaian muslimnya di  Thamrin City, Jakarta Pusat. Dirinya juga memiliki butik yang berlokasi di Jln. Cipete, Jakarta Selatan. 

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved