Breaking News:

Sidang Harta Gana Gini Digelar, Iwa K Rencana Tak Hadir Hari Ini

Sidang terkait harta gana gini antara penyanyi rap Iwa K dan mantan istrinya, Selfi KDI akan kembali digelar hari ini, Selasa (31/7/2018)

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iwa K saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dalam lanjutan sidang perkara harta gono gini, Selasa (2/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang terkait harta gana gini antara penyanyi rap Iwa K dan mantan istrinya, Selfi KDI akan kembali digelar hari ini, Selasa (31/7/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Iwa K memastikan dirinya tak hadir dalam sidang kali ini.

“Kalau besok ngga wajib dateng kayanya gua ngga dateng. Ngga taulah, besok gua juga ada kerjaan. Ada hal yang wajib dateng ada yang engga juga kan,” kata Iwa K ditemui usai mengisi acara di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018) malam.

Baca: Setahun Tak Bertemu Buah Hatinya, Iwa K: Gua Bisa Aja Nyulik Dari Sekolahnya

Iwa K memperkirakan, besok sidang dijadwalkan akan beragenda pembacaan kesimpulan. Menurutnya pula, hal itu berarti sidang tinggal 2 kali digelar.

“Mohon doanya aja,” kata pelantun ‘Bebas’ itu.

Baca: Tersiksanya Indro Warkop Harus Didandani Ala Alien, Begini Penampilannya

Selama proses persidangan terkait harta gana gini, Iwa K hanya memprioritaskan satu hal, yakni kejiwaan buah hatinya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Anak tersebut kini memang berada di bawah pengasuhan Selfi.

“Artinya gua sih ngerasa ini kaya gua lagi lari tapi sambil megang telor. Gimana caranya gua sampe finish tapi telor itu ngga pecah. Telor itu adalah kejiwaan anak gue. Gue tetep ngejaga itu supaya semuanya baik-baik aja,” jelas Iwa.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved