Artis Berpolitik

Serius Terjun ke Politik, Aktris Kirana Larasati Tak Sekadar Manfaatkan Popularitas Jadi Selebriti

AKTRIS Kirana Larasati menegaskan akan tinggalkan dunia akting, jika nantinya ia terpilih menjadi Anggota DPR RI, periode 2019-2024.

Serius Terjun ke Politik, Aktris Kirana Larasati Tak Sekadar Manfaatkan Popularitas Jadi Selebriti
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Kirana Larasati 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - AKTRIS Kirana Larasati menegaskan akan tinggalkan dunia akting, jika nantinya ia terpilih menjadi Anggota DPR RI, periode 2019-2024.

Saat ini, Kirana Larasati mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Mengambil risiko meninggalkan dunia akting yang sudah membesarkan namanya, dikarenakan Kirana Larasati tidak mau terbagi fokusnya dalam berkarir nantinya.

"Kalau kepilih, saya fokus di politik. Saya dapat amanah dan digaji dari rakyat saya fokus disini (politik)," kata Kirana Larasati ketika ditemui disela-sela menghadiri pelatihan dan pembekalan politik 'Artis Nusantara' di DPP PDIP, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Baca: Kirana Larasati Ingin Mencetak Pemimpin Bangsa Bersama PDIP

Untuk memenangkan dan lolos menjadi anggota DPR RI, Kirana mengaku sudah mendatangi Daerah Pemilihan (Dapil) nya, di Jawa Barat (Jabar) 1, yakni Kota Cimahi dan Bandung, Jawa Barat.

"Persiapannya saya sudah membentuk tim sukses dan konsultan politik. Saya sudah mendatangi Dapil saya untuk menaninjau apa yang dibutuhkan oleh masyarakatnya," ucapnya.

Lanjut Kirana, janda anak satu itu mengatakan bahwa fokus terjun ke politik dikarenakan ia ingin membuktikan, bahwa selebriti tanah air jangan dianggap remeh dipanggung politik.

Baca: Perutnya Semakin Besar, Putri Marino Tegaskan Tak Akan Ungkap Usia Kandungannya

Kirana juga tidak mau hanya mengandalkan kepopularitasnya di layar kaca, tanpa memiliki bekal yang cukup untuk maju ke panggung politik.

"Saya tidak mau dibilang aji mumpung. Jujur, saya suka politik sejak kecil. Sehingga saya ditunjuk menjadi kader, saya akan tunjukan jiwa nasionalis saya," ujar Kirana Larasati.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved