Marion Idol Juga Ingin Jajal Main Drama Musikal

Drama musikal tersebut juga berkolaborasi dengan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan lain sebagainya.

Marion Idol Juga Ingin Jajal Main Drama Musikal
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Jebolan Indonesia Idol 2018, Marion Jola di gelaran We The Fest 2018, di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (20/8/2018). 

Laporan Reporter Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Marion Idol atau dikenal dengan nama Maria Simorangkir (16) tertantang untuk berkecimpung dan berkarir di dunia akting, setelah ia menjuarai ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018.

Tertarik terjun ke dunia akting, dikarenakan Maria Simorangkir terlibat pada drama musikal dalam acara 'RCTI 29 Anniversary Celebration', yang rencananya akan digelar pada 23 Agustus 2018.

Pada drama musikal tersebut, Maria Simorangkir memerankan karakter wanita yang culun, tetapi nantinya menjadi pahlawan dalam ujung cerita drama yang juga diperankan oleh Finalis Indonesian Idol 2018, serta para jurinya seperti Judika, Maia Estianty, Arman Maulana, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso.

Drama musikal tersebut juga berkolaborasi dengan bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Dunia Terbalik, dan lain sebagainya.

Baca: Rehat dari Hiruk-Pikuk Politik, SBY Terbang ke Singapura dan Absen di Upacara 17-an di Istana

Baca: Marion Idol Ingin Serius Terjun ke Dunia Akting

"Nah terlibat dalam drama musikal, pasti itu tantangan kan yah. Tapi pasti kita selama di Idol kita berlatih terus yah, gimana caranya berakting, gimana yang baik, kayak kosa katanya yang baik yang mana," kata Maria Simorangkir.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela waktu acara jumpa pers 'RCTI 29 Anniversary Celebration' di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (15/8/2018).

Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 7 Oktober 2001 itu mengaku sulit untuk mengasah akting dalam dirinya itu, yang diakuinya bahwa akting bukan lah dunianya saat ini.

"Kalau untuk mengasah sih mungkin ada susah susah gampangnya. Tapi selama di karantina, saya dapat bekal nyanyi dan akting. Saya mencoba mempraktekan apa yang saya dapat saat karantina lalu," ucapnya.

Lanjut Maria, ia harus tetap belajar akting karena memang ia kedepannya tidak mau terpaku dengan karirnya di dunia tarik suara.

"Kalau aku enggak bisa akting, jadi harus tetap dilatih," ujar Maria Simorangkir.
 

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved