Breaking News:

Via Vallen dan Si Bocah Pemanjat Tiang Bendera Itu Ternyata Punya Kesamaan

Via Vallen bertemu Joni, Minggu (19/8/2018). Mereka pun terlibat percakapan.

Instagram @hotmanparisofficial/@viavallen
Joni & Hotman Paris; Joni & Via Vallen. 

TRIBUNNEWS.COM - Yohanes Gama Marchal alias Joni, bocah pemanjat tiang bendera saat upacara peringatan HUT ke-73 Kemerdekaan RI di Atambua, rupanya mengidolakan Via Vallen.

Hal itu diketahui melalui postingan video pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya, saat menemui bocah tersebut beberapa waktu silam.

Ternyata yang disampaikan Hotman sampai ke telinga pelantun "Sayang" tersebut. Via Vallen bertemu Joni, Minggu (19/8/2018).

Sang biduan juga memosting pertemuannya dengan Joni di akun Instagram @viavallen. Pada keterangannya, Via  mengatakan Joni mengidolakan klub sepak bola yang sama dengannya: Manchester United.

Tak hanya itu, mereka juga sama-sama mengidolakan super star sepak bola Christiano Ronaldo. Dari percakapannya, Joni ternyata bercita-cita sebagai peman sepak bola dan bermain untuk Timnas Indonesia.

Tapi, ada kendala. Joni belum pernah sekalipun mengikuti sekolah sepak bola. Makanya, Via berharap ada pihak yang bisa memfasilitasi Joni mengikuti sekolah tersebut.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved