Kristen Stewart Bintangi Video Klip Terbaru Interpol

Kristen Stewart berperan sebagai seorang cewek yang "berani bermain-main di belakang" kekasihnya yang diperankan oleh Finn

Kristen Stewart Bintangi Video Klip Terbaru Interpol
Kristen Stewart 

TRIBUNNEWS.COM - Interpol telah merilis video klip dari single baru berjudul ‘If You Really Love Nothing’ diambil dari album terbaru mereka 'Marauder' yang rilis pada 24 Agustus kemarin.

Video klip ini dibintangi oleh aktor Finn Wittrock yang terkenal lewat serial American Horror Story dan film La La Land, lalu aktris cantik Kristen Stewart.

Mereka berdua diperlihatkan sedang berpesta di sebuah klub malam di Los Angeles.

Kristen Stewart berperan sebagai seorang cewek yang "berani bermain-main di belakang" kekasihnya yang diperankan oleh Finn, diiringi dengan musik bernuansa kelam dari band asal New York ini.

Kristen Stewart dalam video klip lagu ‘If You Really Love Nothing’ dari Interpol
Kristen Stewart dalam video klip lagu ‘If You Really Love Nothing’ dari Interpol (Youtube/Interpol)

Pentolan Interpol, Paul Banks, mengatakan bahwa Kristen Stewart adalah aktris yang tepat untuk peran dalam video klip buatan Hala Matar ini.

Dia juga menambahkan, "Aku pikir nggak ada orang yang bisa memainkan peran ini dengan lebih baik. Dia (Kristen Stewart) benar-benar memerankannya dengan baik, dan aku juga suka penampilan dari Finn Wittrock. Pemilihan peran yang sangat tepat.”

Simak video klip dari lagu ‘If You Really Love Nothing’ di bawah ini.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved