The Biggest Indoor Dance Music Festival 2018: Full Line-Up Announcement

Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta, akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Festival Musik Indoor Terbesar di Jakarta, akan segera diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 Ji-Expo Kemayoran Jakarta.

Dengan mengusung konsep Tempus Chronicles yang akan membawa invaders ke perjalanan yang historical dan atmospir yang megah di era keemasan revolusi industri abad ke-19 yang menggabungkan unsur-unsur fantasi dan sejarah dengan sentuhan modern yang menampilkan teknologi dan inovasi futuristik.

EUPHORICS siap mempersembahkan hiburan yang Spektakuler lebih dari sekedar teknologi dan special effect.

Full Line Up!

Saat ini Invasion 2018 telah mengumumkan Full Line Up dari para pengisi acara, yakni Yellow claw, Sam Feldt –Live, SnakeHips, Don Diablo, Andrew Rayel, dan sederet Dj Lokal Indonesia yang akan mengguncangkan para party goers untuk berdansa!

Siapa yang tidak kenal Yellow Claw, DJ asal negeri Belanda yang masuk kedalam list jajaran Top 100 DJ dengan musik elektronik seperti House, elektro dan Dub step dipadu dengan musik hip hop dan r&b.

Pengisi acara yang tak kalah Hits adalah Sam Feldt - Live, DJ berusia 23 tahun ini merilis single berjudul ‘Show Me Love’ , yang sangat hits, hingga masuk di chart UK #4.

Disusul dengan duo elektronik asal Inggris Snakehips yang terkenal karena single mereka berjudul “All My Friends” yang rilis di tahun 2015 dan juga single mereka yang berduet dengan Zayn Malik berjudul “Cruel”.

Don Diablo, merupakan seorang DJ, produser, musisi, penyanyi, penulis lagu dan seorang pionir di dunia Dance music.

edm

Saat ini ia dinobatkan oleh DJ Mag Top 100 Poll, sebagai DJ terbaik di urutan ke-11 dari 100 DJ terbaik di dunia, hal ini menempatkan Diablo sebagai artis berkelas tinggi di kategori Future House.

Halaman
123
Berita Populer
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved