Breaking News:

'Bisikan Iblis', Film Horor dengan Nuansa Drama dan Persahabatan dan Kekeluargaan

"Film ini yang pasti membawa pesan kasih dari seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Itu enggak akan pernah pudar sampai kapan pun"

TRIBUNNEWS/BAYU INDRA PERMANA
Kiri ke kanan: Rebecca Klopper (kiri), Zoe Jackson (tengah) dan Amanda Manopo (kanan) usai press conference gala premiere Bisikan Iblis di Metropole XXI Cikini, Jakarta, Senin (10/9/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah film horor bernuansa drama persahabatan dan kekeluargaan berjudul 'Bisikan Iblis' akan segera rilis di bioskop.

Film ini dibintangi sejumlah aktris muda seperti Amanda Manopo, Rebecca Klopper dan Zoe Jackson.

"Film ini yang pasti membawa pesan kasih dari seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Itu enggak akan pernah pudar sampai kapan pun," kata Amanda Manopo saat ditemui di Metropole XXI Cikini, Jakarta Pusat, Senin (10/9/2018).

Di film 'Bisikan Iblis', Amanda Manopo berperan sebagai Nany, seorang murid SMA yang memiliki kelebihan mampu melihat masa depan.

Rebecca juga menjelaskan. ada unsur persahabatan dalam film ini.

"Persahabatannya mungkin, soalnya di film Bisikan Iblis ini lebih banyak ngangkat kekeluargaan, persahabatan, intinya setia kawan lah," kata Rebecca Klopper.

Rebecca di film tersebut berperan sebagai Shila, sahabat dari Nany.

Film garapan MD Picture tersebut diangkat dari sebuah novel best seller berjudul 'Ghost Dormitodory'. Film Bisikan Iblis akan tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 13 September 2018.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved