Gantikan Posisi Marcell Siahaan, Miller Khan Antusias Berperan dalam Drama Musikal

Dirinya didapuk menjadi pemeran utama bernama Badai dan menggantikan posisi Marcell Siahaan yang sebelumnya mengisi posisi Badai.

Gantikan Posisi Marcell Siahaan, Miller Khan Antusias Berperan dalam Drama Musikal
Gita Irawan/Tribunnews.com
Aktor asal Malaysia yang lebih dikenal di Indonesia Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan atau Miller Khan saat nobar film Petak Umpet Minako di Blok M Square, Jakarta Selatan pada Jumat (15/9/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Pesinetron Miller Khan akan mengisi pertunjukan drama musikal berajuk Bunga Terakhir Badai & Kasih.

Dirinya didapuk menjadi pemeran utama bernama Badai dan menggantikan posisi Marcell Siahaan yang sebelumnya mengisi posisi Badai.

Rupanya tawaran ini merupakan tawaran pertamanya mengisi drama musikal, dan tentu membuatnya sangat bersemangat sehingga Miller tak berpikir panjang untuk langsung menerimanya.

"Mereka nunjukin drama musikal, di mana di situ akunya keren banget gitu lho. 'oh keren banget nih, mau deh, mau, mau'. Overexcited banget," ungkap Miller Khan usai konferensi pers 'Bunga Terakhir Badai & Kasih' di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Tak hanya itu, Miller juga ternyata sudah memiliki basic di bidang drama musikal, sebab dulu dirinya sempat kuliah jurusan teater setelah menamatkan Sekolah Menengah Atas (SMA) nya di Malaysia.

Baca Selengkapnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved