Breaking News:

Via Vallen Dibilang Kayak Emak-emak, Ini Tanggapannya

Sebagian netizen menilai Via Vallen mengalami perubahan suara. Tak hanya itu, tubuhnya juga dinilai seperti 'emak-emak' yang sudah memiliki anak.

Instagram/viavallen
Via Vallen 

TRIBUNNEWS.COM - Sebagian netizen menilai Via Vallen mengalami perubahan suara. Tak hanya itu, tubuhnya juga dinilai seperti 'emak-emak' yang sudah memiliki anak.

"Bagus suara yg dulu daripada yg sekarang dan body nya juga bagus yg dulu sekarang dah kaya emak2, gak bagus masih perwan gemuk,, turunin dong bb nya siapa tau vocal nya juga kembali bagus kayak dulu lagi, @viavallen,' demikian tulis sebuah akun.

Mengetahui komentar tersebut Via Vallen lantas menanggapinya.

'Terimakasihh kakakk kritiknya, kalo soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus di operasiii,, cuma saya takuuttt kalo di operasi. soal badan saya masih berusaha semampu saya buat nurunin, karena saya punya maag akut jadi kurang bisa maksimal dietnya," tulisnya.

Dari situ, Via Vallen diketahui berusaha menurunkan berat badan dengan diet. Namun, hal itu sulit dilakukan karena punya penyakit maag akut.

Dalam menangani penyakit maag, penderitanya memang tak boleh main-main dalam hal jumlah, jenis, dan kualitas makanan. Terlebih bila sudah kategori maag akut.

Penderita maag disarankan tetap makan sehat dengan frekuensi sering agar lambung tidak kosong dan maag tidak kembali kambuh.(*)

Berita ini sudah tayang di Nakita dengan judul "Tubuhnya Dinilai Seperti Emak-emak, Via Vallen Ternyata Idap Penyakit Serius ini!"

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved