Sapa Awak Media Jelang Konser, Syahrini Pakai Jambul Khatulistiwa Setinggi 30 Sentimeter

Syahrini siap naik panggung pada konser tunggalnya bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, di Ciputra Artpreneur malam ini.

Sapa Awak Media Jelang Konser, Syahrini Pakai Jambul Khatulistiwa Setinggi 30 Sentimeter
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Syahrini siap naik panggung pada konser tunggalnya bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syahrini siap naik panggung pada konser tunggalnya bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018) malam ini.

Sebelum konser, ia hadir menyambut awak media mengenakan kostum bertema Audrey Hepburn, dengan jambul tinggi di kepalanya.

Syahrini memperkirakan, rambut jambulnya itu setinggi 30 sentimeter.

“Ada kali ya (30 sentimeter), segitu ya,” katanya ditemui di Ciputra Artpreneur, Kamis (20/9/2018).

Jambul tersebut merupakan rambut asli Syahrini. Bobotnya berat. Ia juga mengenakan gaun hitam dipadankan dengan syal bulu berwarna putih, sarung tangan warna hitam. Dua buah cincin menghiasi jarinya.

“Supaya tidak bertanya lagi nanti di panggung, mana jambulnya mana jambulnya? sudah saya pakai sekarang ya. Karena kalau di panggung nanti saya gubrag gubrag jenjengjeng. Runtuh,” katanya.

Bersamaan dengan kehadirannya di jumpa pers jelang konser, Syahrini berterima kasih kepada awak media.

Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani itu merasa dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa adanya para awak media. Meskipun, terkadang ia diterpa berbagai gosip.

“Walaupun habis ini sudah tahu beritanya kesana kesini ya kan. Ada masalah udah biasa. Kadang kadang beritanya konsepnya show beritanya aposki aposke apose,” katanya.

Dalam konsernya nanti, Syahrini akan membawakan 20 lagu. Ia juga akan berkolaborasi dengan Tompi, Glenn Fredly, dan Randy Pandugo. Tak hanya sebatas konser, Syahrini memaknai penampilannya ini sebagai cerita 10 tahun suka dan duka.

“Isinya ingin show bener-bener tertawa bahagia, ingin menceritakan perjalanan 10 tahun meski banyak kebahagiaan dibanding dukanya. Banyak (masalah) bertubi tubi manja, biasalah itu. Namanya juga hidup. Ya kan?,” ujarnya dengan nada manja.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved