Tonton Konser Syahrini Pakai Tiket Masuk Rp 25 Juta, Apakah Mereka Puas?

Konser bertajuk itu sudah selesai digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Tonton Konser Syahrini Pakai Tiket Masuk Rp 25 Juta, Apakah Mereka Puas?
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Syahrini saat konser Journey of Syahrini: #10TahunJambulKhatulistiwa, 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiket termahal konser Syahrini bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa untuk kategori Incess Seat, dibanderol Rp 25 juta. 

Konser bertajuk itu sudah selesai digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam. Pertanyaannya, apakah penonton yang membeli tiket semahal itu merasa puas?

"Saya beli yang Rp 25 juta. Worth it,"  kata Rizal, seorang penonton.

Ia menilai konser Syahrini mengesankan dari segi konsepnya, dan busana yang dikenakan Syahrini selama pertunjukan.

"Kalau menurut aku ya worth it-lah. Kalau begitu memang harus beli Rp 25 juta. Duduk paling depan itu kami lebih puas aja," lanjutnya.

Tak hanya mendapatkan pintu masuk khusus yang berbeda dari penonton lainnya, penonton kategori Incess Seat juga disediakan makanan ringan dan minuman.

"Kami juga dapat meet and greet, bisa dapat foto dengan Syahrini di belakang panggung," ucapnya.

Rizal dan pembeli tiket Rp 25 juta lain juga membawa pulang kotak berisi cinderamata mewah. Ia sempat membuka isi kotak tersebut di depan awak media.

"Ini boksnya ada. Ow, ada make up Lakme, ada cincin. Coba kita lihat cincinnya, wow keren. Mungkin ini bener-bener berlian kecil. Mudah-mudahan ya, cantik, seperti yang Syahrini pakai bling-bling," kata Rizal sambil menunjukkan isi kotak tersebut.

Sama halnya dengan Linda, seorang pengusaha yang membeli tiket kosner Ayaheini seharga Rp 25 juta. Harga tersebut menurutnya sepadan dengan pengalaman tak terlupakan.

"Memang pengin melihat Incess (Syahrini) langsung yah. Tadi itu really fun dan very entertaining. Konsernya bagus banget," ucapnya sambil tersenyum.

"Orangnya very humble dan entertaining juga yah. Yang didapatkan tadi itu experience yang tidak terlupakan he he he," kata Linda.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved