Cerita Cinta

Bukan Hilangkan Galau Usai Putus Dari Reino Barack, Ini Maksud Luna Maya Pergi ke Bali

Putusnya jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack menyisakan kesedihan.

Bukan Hilangkan Galau Usai Putus Dari Reino Barack, Ini Maksud Luna Maya Pergi ke Bali
Instagram/@lunamaya
Luna Maya dan Reino Barrack 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putusnya jalinan cinta Luna Maya dan Reino Barack menyisakan kesedihan.

Menurut sang sahabat, IIwed Ramadhan kerabatnya pun ikut sedih atas putus cintanya Luna Maya dan Reino.

Mengingat keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama lima tahun.

Selama itu, keduanya berpacaran dengan dihantui isu-isu yang tidak sedap.

Hingga pada akhirnya, mereka putus dan Luna Maya mencurahkan isi hatinya di media sosial Instagram, yang dianggap Iwed adalah hal yang manusiawi.

"Kalau masalah Instagram story, Luna is very human. Ketika dia lagi merasa sesuatu (down) kemudian ditumpahkan di Instastory," kata Iwed Ramadhan, ketika ditemui disela-sela peluncuran produk terbaru shampoo Clear, di Empirica SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Iwed menambahkan, pasti setiap orang yang sedang putus cinta, ingin mengungkapkan dan mencurahkan isi hatinya lewat media apapun.

"Aku rasa ketika dia (Luna) melakukannya, dia cuma mau mengungkap perasaannya. Tapi ya kesini-kesini enggak ada yang berubah," ucapnya.

Kendati demikian, Iwed mengungkapkan bahwa Luna dalam kondisi baik-baik saja. Ia yakin bahwa sahabatnya yang juga bekas kekasih Ariel Noah itu, tidak terlalu memikirkan soal putusnya jalinan asmara bersama Reino.

"Luna baik-baik ajalah pokoknya dia. Ini sekarang dia lagi di Bali ketemu mamanya. Terus habis itu mungkin aku akan menyusul ke Bali. Kemarin sempat sama Ayu ke Bangkok," ungkapnya.

Lanjut Iwed, saat ini prioritas Luna bukan hanya sekedar memikirkan Reino saja. Tetapi, Luna harus menyelesaikan beberapa pekerjaannya.

Sehingga, kepergiannya ke Bali, bukan dimaksudkan untuk melepaskan penat dan kegalauannya terhadap Reino. Tetapi, membuat dirinya lebih fresh, agar bisa kembali bekerja.

"Dia (Luna) pergi bukan karena ngilangin galau. Karena dia itu kemarin abis film Sabrina, syuting film baru karena dia enggak berhenti bekerja. Pergi ke New York dia kerja juga. Energi dia habis di pekerkaan bukan di masalah percintaan," ujar Iwed Ramadhan.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved