Dewi Perssik Anggap Honor Fantastis yang Diterimanya karena untuk Bayar Pengalaman

Dewi Perssik (32) dikabarkan sering menerima pembayaran fantastis, ketika ia mendapat order menyanyi di atas panggung dan atau berakting.

Dewi Perssik Anggap Honor Fantastis yang Diterimanya karena untuk Bayar Pengalaman
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Pedangdut sekaligus aktris Dewi Perssik berikan keterangan kepada awak media mengenai gaji karyawannya yang mencapai Rp. 30 juta di gedung stasiung televisi swasta, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2018). TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PEDANGDUT dan bintang film Dewi Perssik (32) dikabarkan sering menerima pembayaran fantastis, ketika ia mendapat order menyanyi di atas panggung dan atau berakting di sebuah film layar lebar.

Akan tetapi, Dewi Perssik tidak membenarkan dan menampik bahwa ia mendapatkan honor fantastis selama menyanyi dan juga akting.

"Amin, Allah huma Amin," kata Dewi Perssik ketika ditemui di sela-sela waktu promo, pawai becak, dan juga gala premiere film 'Arwah Tumbal Nyai' di Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018) malam.

Baca: Polisi Sita Sabu dan Alat Hisap dari Tangan Mudy Taylor

Istri dari Angga Wijaya itu menjelaskan bahwa honor fantastis menjadi sebuah nilai, dari semua pengalaman yang pernah ia jalani sampai saat ini.

"Mereka kan harus bisa membayar pengalaman ya. Business is business," ucapnya.

Baca: Sang Bunda Tak Juga Memberi Restu Sampai Resepsi Pernikahan, Eza Gionino: Mau Sampai Kapan Begini?

Kendati demikian, semua yang ia dapatkan selama ini adalah sebuah kerja keras dari komitmen bekerjanya di industri hiburan Indonesia, agar masyarakat tanah air bisa terhibur lewat bakatnya.

Apa lagi, pengalaman wanita yang akrab disapa Depe itu, sudah melalang buana sampai ke pelosok negeri, demi menghibur masyarakat Indonesia.

"Kita juga ngga pernah mau tahu berapa honor ini, berapa honor itu. Kita hanya sesuai dengan komitmen, bekerja secara profesional. Ya kembali lagi, business is business," ujar Dewi Perssik.

( Wartakotalive/ Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved