Ada Judika dan Afgan di Balik Debut Dude Bharata sebagai Penyanyi Solo

Inspirasi bisa datang dari siapa saja. Bahkan orang yang tak dikenal. Demikian pula Dude Bharata, penyanyi solo, yang menapaki karier bermusiknya.

Ada Judika dan Afgan di Balik Debut Dude Bharata sebagai Penyanyi Solo
Istimewa
Penyanyi solo Dude Bharata 

TRIBUNNEWS.COM - Inspirasi bisa datang dari siapa saja. Bahkan orang yang tak dikenal sekalipun. Demikian pula Dude Bharata, penyanyi solo, yang menapaki karier bermusiknya dari berbagai kompetisi nyanyi di tv.

Ia terang-terangan termotivasi terjun ke industri musik Indonesia karena sejumlah nama. Mereka di antaranya, Judika, Kamasean, dan Afgan.

Tentu harapannya ke depannya bisa sesukses nama-nama penyanyi di atas. Setidaknya, karyanya mendapat tempat di hati penikmat musik.

Baca: Dude Bharata Rilis Single Debut setelah Bertualang di Berbagai Kontes Nyanyi

"Saya hanya punya modal yakin, karena apapun itu dengan keyakinan yang keras disertai usaha yang kuat, saya yakin ada hasil. Pasti ada hasil untuk orang yang mau berusaha," ucapnya saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).

Dude Bharata sudah memulai langkah pertama sebagai penyanyi. Single  debutnya, yakni "Hanya Bisa Diam". Namun, bukan berarti ia menyisihkan kebiasaan lama meng-cover lagu penyanyi lain.

Baginya, hal itu merupakan bentuk apresiasinya terhadap penyanyi yang muncul lebih dulu darinya.

Kini ia penasaran ingin meng-cover lagu Rayen Pono berjudul "I Still Love You", kemudian "Selamanya Kucinta" yang dipopulerkan almarhum Mike Mohede, dan "Tertatih" dari Kerispatih.(*)

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved