Breaking News:

Kriss Hatta melaporkan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra ke Polisi, Tuduhannya Zina

Kriss didampingi pengacaranya, Indra Tarigan, melaporkan keduanya dengan tuduhan tersebut ke Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).

Kolase/TribunStyle/Instagram/bilsky16
Kriss Hatta, Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra 

TRIBUNNEWS.COM - Kriss Hatta melaporkan Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra terkait kasus perzinahan.

Hal itu dikatakan kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Hari ini kami bersama klien kami Kriss Hatta melaporkan saudara Billy Syahputra sama Hilda Vitria. Terkait pasalnya tadi perzinaan (pasal) 284 ya," kata Indra.

Indra juga menjelaskan alasan Kriss memutuskan untuk melaporkan perempuan yang masih berstatus istri sahnya itu.

"Ya karena sampai pada saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami istri, namun di belakangan hari, Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy tanpa pengetahuan Kriss sebagai suami yang sah," jelas Indra.

"Itu makanya kami melaporkan dugaan Tindak Pidana perzinahan yaitu padal 284 KUHP," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Hilda Vitria bersama ibunya, Rahmawati melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2018).

Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachdmid, Billy, Hilda, serta Rahmawati melaporkan Kriss Hatta dengan kasus yang berbeda.

"Jadi kedatangan Hilda dan ibu Rahmawati ke Polda yakni untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang, dua LP yang kami laporkan. LP pertama pelapornya adalah Rahmawati, yang kedua pelapornya adalah Hilda," kata Fachmi saat ditemui usai melapor.

Hilda melaporkan Kriss Hatta tentang pencemaran nama baik, sedangkan Rahmawati tentang membawa lari anak tanpa izin orangtua.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Terkait Perzinahan"

Berita Populer
Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved