Cerita Ayudia Bing Slamet Ikut Panik saat Dokumentasikan Persalinan Putri Marino

Ayudia Bing Slamet turut menjadi saksi perjuangan Putri Marino melahirkan anak pertama.

Cerita Ayudia Bing Slamet Ikut Panik saat Dokumentasikan Persalinan Putri Marino
TRIBUN/DANY PERMANA
Pasangan suami istri Ditto dan Ayudia Bing Slamet berfoto saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Palmerah, Jakarta, Jumat (24/8/2018). Ditto dan Ayudia mempromosikan single terbaru mereka berjudul Rindu. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayudia Bing Slamet turut menjadi saksi perjuangan Putri Marino melahirkan. Sejak Putri mengalami kontraksi Minggu (23/8/2018) lalu, Ayudia sudah berada di rumah sakit.

“Pas hari H aku juga datang ke sana tengah malam, ternyata masih lama. Jadi akhirnya aku pulang dulu dan sempat tidur juga,” 

Lantaran mengetahui Putri belum juga mengalami pembukaan, Ayudia pulang dan beristirahat. Keesokan paginya, Ayudia kembali ke rumah sakit. 

“Jadi akhirnya aku balik lagi pukul 6 dan itu posisinya Senin, macet, dan alhamdulillah bisa dan pas banget setengah jam bayinya lahir,” lanjutnya.

Beberapa hari sebelumnya, Ayudia memang diperingatkan Chicco untuk bersiap-siap jelang Putri melahirkan. Mendapat kabar dari Chicco detik-detik Putri melahirkan, Ayudia turut panik. 

"Pas udah dikabarin, ya sudah aku juga jadi panik karena ketubannya sudah pecah,” kata ibu satu anak ini. 

“Ya sudah aku jalan, tapi ternyata masih lama kata susternya. Jadi aku harus balik dulu terus tidur 5 jam, abis itu bangun langsung jalan. Itu sih,” katanya.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved